-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Halal Bil Halal PKS DPD Kabupaten Tasikmalaya Sekaligus Konsolidasi Untuk Pemenangan Pemilu 2024

Minggu, 21 Mei 2023, Minggu, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T10:08:52Z

Singaparna,tindak com-Acara Halal Bil Halal DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu (21/5/23) dihadiri oleh para kader PKS se Kabupaten Tasikmalaya.


Pada acara Halal Bil Halal itu, selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara seluruh anggota dan kader PKS, juga merupakan momentum untuk konsolidasi Partai bagi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

                 Ruli Irawan

Seperti dikatakan oleh ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Ruli Irawan, yang juga merupakan Caleg PKS Dapil 3 Kabupaten Tasikmalaya, bahwa PKS merupakan partai yang punya komitmen kuat dalam membentuk kader partai yang militan. Baik dari kaum milenial maupun dari kalangan Perempuan yang tersebar disetiap ke RT an di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.


Dikatakannya pula bahwa PKS sudah bulat mendukung Calon Presiden Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Bahkan untuk tingkat politik di Kabupaten, PKS harus bisa menempatkan kadernya sebagai Wakil Bupati atau Bupati.


Maka pada acara Halal Bil Halal ini pun merupakan tonggak pergerakan politik partai yang diharapkan bisa lebih memperkuat barisan Partai Keadilan Sejahtera khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, menuju kemenangan yang gemilang bagi kemajuan dan kesejahteraan rakyat ***Yanto

Komentar

Tampilkan

  • Halal Bil Halal PKS DPD Kabupaten Tasikmalaya Sekaligus Konsolidasi Untuk Pemenangan Pemilu 2024
  • 0

Terkini