-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Sebagai Tempat Mesum, Warga Gerebeg Rumah Maemunah

Selasa, 09 Mei 2023, Selasa, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T08:26:42Z


Tasikmalaya Utara-
Anggota Linmas beserta tokoh masyarakat menggerebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat mesum dan pesta Narkoba, di Kampung Ciselang Wage RT 01/RW 02 Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten. Senin(8/5/2023).Pukul 21.00 WIB.  



Hasil pantauan Jurnalis TINDAK dilapangan, Nanang, bahwa rumah itu sudah lama ditinggalkan oleh Maemunah ke Arab Saudi untuk mengais real. Rumah itu ditempati oleh anaknya yang bernama Asep.  


Sejak lama warga sudah curiga bahwa rumah itu telah dijadikan tempat mesum dan pesta narkoba. Puncaknya pada malam Idul Fitri 1444 Linmas beserta warga melakukan pemantauan ,karena didalam sudah ada pasangan bukan muhrim, Linmas pun melakukan penggerebekan di rumah Maemunah. Dari penggerebegan itu tiga orang tertangkap basah dengan sejumlah barang bukti, diantaranya dua botol miras dan dua Sepeda Motor.

Tiga orang yang tertangkap, yaitu dua orang wanita, Dela dari Sukaratu Galunggung, dan Maemunah dari Desa Condong, Jamanis. Sementara satu orang pria bernama Cucu warga Desa Kudadepa, Sukahening.


Mengetahui ada penggerebekan, Asep pemilik rumah beserta sembilan orang temannya berhasil melarikan diri.


Untuk menjalani pemeriksaan ketiga orang itu diamankan di Polsek Kadipaten**Nanang

  

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Sebagai Tempat Mesum, Warga Gerebeg Rumah Maemunah
  • 0

Terkini