-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bunga Rampai Politik Tiga Serangkai Partai Golkar Daerah

Rabu, 31 Mei 2023, Rabu, Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T02:22:18Z


KABUPATEN TASIKMALAYA-
 Dalam pemilihan anggota legislatif, partai Golkar daerah harus membangun "bunga rampai politik 3(tiga) serangkai" guna meningkatkan dan menunjang pengembangan pra-kondisi keinginan masyarakat sebagai konseptual awal. Sehingga program - program yang selama ini mangkrak, seperti satu contoh infrastruktur jalan kabupaten dan desa dapat terselesaikan.


Yang dimaksud  bunga rampai 3 (tiga) serangkai disini, 1. Anggota DPRD kabupaten, 2. Anggota DPRD Provinsi dan 3. Anggota DPRD Pusat. Yang sejalan dengan kepentingan zona pemilihan didaerah pemilihan.


Kehadiran Bunga Rampai Tiga Serangkai,  akan berupaya mengembangkan sebuah kondisi masyarakat secara berkelanjutan dan aktif berlandaskan prinsip- prinsip keadilan sosial dan saling menghargai.


Oleh karena itu strategi pengembangan ini sangat tepat digunakan didaerah untuk memberdayakan masyarakat yang terdiri dari berbagai kepentingan,salahl satunya "pemberdayaan masyarakat dengan pendekatan ala kearifan lokal".


Bakal Calon Legislatif Milenial pemula daerah menjadi banyak perhatian publik. Oleh karena pemikirannya sangat tajam mengingat sikap kepedulian sosial yang ditunjukkan, khususnya dikalangan mayoritas anak muda sejak meluasnya penggunaan media sosial. Hal ini tentu memiliki alasan tertentu, secara kasat mata masyarakat melihat para kaum muda lebih aktif berinteraksi dengan media sosial,sehingga lebih cepat menerima masukan informasi dari berbagai kalangan masyarakat.


Hadirnya program Caleg Muda Milineal Partai Golkar nantinya akan memberikan kontribusi nyata secara agresif komprehensif guna menjadi inisiasi program-program yang diharapkan masyarakat dari berbagai kepentingan-kepentingan.


Para Calon Legislatif (Caleg) milenial muda yang mendaftar di partai Golkar, kesemuanya terseleksi dengan ketat dan terbaik dari dapil 1 sampai 7  agar masyarakat pemilih puas sesuai harapan yang selama ini diabaikan dengan janji penguasa di daerah**.

Sumber: Dari Berbagai Literatur Pengetahuan Dan Pustaka Pribadi.**

Iwan Singadinata.

#semuaorangtanpakecuali

#partaigolkardaerahsampaipusat

Komentar

Tampilkan

  • Bunga Rampai Politik Tiga Serangkai Partai Golkar Daerah
  • 0

Terkini