-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sukapancar Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota, Gotong Royong Bersama Warga

Minggu, 28 Mei 2023, Minggu, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T04:32:16Z


Polres Tasik Kota
--Bhabinkamtibmas Desa Sukapancar Polsek Sukaresik melaksanakan gotong royong dengan warga binaan, menebang pohon yang akan tumbang dan akan menimpa rumah warga, kemudian menyampaikan himbauan warga agar tetap berhati hati dalam melaksanakan kegiatan atau pekerjaan nya dan warga agar tetap menjaga kamtibmas disaat bulan suci ramadhan ini dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota , Sabtu (27/05/23) 


Bhabinkamtibmas Desa Sukapancar Polsek Sukaresik melaksanakan gotong royong dan himbauan kamtibmas pada masyarakat guna menjaga memelihara  keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN,S.I.K. melalui Kapolsek Sukaresik Polres Tasik Kota IPTU Asep Saefullah, S.H. mengatakan bahwa ini merupakan salah satu program Polri agar masyarakat lebih mudah menyampaikan laporan dan masukan pada polri serta untuk lebih dekat lagi dengan perangkat desa khususnya masyarakat dengan tetap menjalankan tugasnya secara humanis.  


Menurutnya, dengan kehadiran Anggota Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif ucapnya**Dad/Yat


 

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Desa Sukapancar Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota, Gotong Royong Bersama Warga
  • 0

Terkini