-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SILATURAHMI KAMTIBMAS POLSEK CISAYONG BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA SUNDAKERTA

Rabu, 26 April 2023, Rabu, April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T00:32:09Z


Polres Taskot
--Bhabinkamtibmas DesaSundakerta melaksanakan kegiatan sambang warga dan silaturahmi kepada Warga kp.sarimukti  Desa  Sundakerta Polsek Cisayong Polres Tasik Kota( 25 /04/2023).


Kegiatan Rutin ini untuk menjalin tali silaturahmi dan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Sundakerta serta memberikan himbawan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga  masyarakat agar selalu waspada akan Kriminalitas seta kejahatan apa saja bentuknya    dan selalu lebih digiatkan kembali  Ronda malam . 


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP  SY ZAINAL ABIDIN SIK. Melalui Kapolsek Cisayong AKP H Ajat Sudrajat, mengatakan kegiatan silaturahmi sambang  Warga di desa binaanya  yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.


Bpk Yaya   sebagai Warga kp. Sarimukti sangat  berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri sehingga menciptanya rasa aman pada masyarakat.**dad/ade

Komentar

Tampilkan

  • SILATURAHMI KAMTIBMAS POLSEK CISAYONG BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA SUNDAKERTA
  • 0

Terkini