-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Binmas Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamtibmas di tempat Fasilitas Umum, Jalan Mesjid Agung kota Tasikmalaya.

Senin, 10 April 2023, Senin, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T00:57:56Z


Polres Taskot
- Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas di jalan mesjid agung kota tasimalaya. Minggu(9/4/2023).


Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas diwilayah hukum polres tasikmalaya kota, khususnya di halaman dan jalan raya depan mesjid agung  kota Tasikmalaya.


" Ini sebagai cara untuk memberikan informasi kepada masyarakat, agar masyarakat bisa ikut berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan mesjid agung kota Tasikmalaya, agar dapat terhindar dari pelanggaran lalu lintas yang dapat mengakibatkan kemacetan dan kriminslitas  di tempat umum seperti, copet, jambret dan kejahatan lainya, saat berada di halaman dan jalan depan masjid agung kota Tasikmalaya selama bulan ramadhan 1444 Hijriah.


Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Ungkapnya, minggu (9/4/2023).

Komentar

Tampilkan

  • Sat Binmas Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamtibmas di tempat Fasilitas Umum, Jalan Mesjid Agung kota Tasikmalaya.
  • 0

Terkini