-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Samsat Kabupaten Bekasi Terus Optimalkan Pelayan WP Kendaraan Kepada Pubik

Jumat, 07 April 2023, Jumat, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T08:55:22Z


Bekasi, Media Tindak
- Guna mengoptimalkan Pelayanan dan Kenyamanan bagi Wajib Pajak Kenderaan di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi.


Satuan unit pelayanan Samsat Babupater Bekasi terus melakukan inovasi, hal ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat atau dengan kata lain jemput bola seperti mobil keliling. Masyarakat wajib pajak akan merasa terbantu selain lebih simpel, nyaman, pelayanannya juga profesional dan akuntabilitas.


Saat ini Unit pelayanan Samsat Kabupaten Bekasi berupaya terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan, mulai dari pelayanan berbasis online, Door to Door hingga mobil keliling.


Menurut Aipda Viktor Silaban saat berbincang dengan awak medi, mengatakan, "Samsat Kabupaten Bekasi tidak menerapkan pembatasan kuota wajib pajak per harinya kami berupaya tidak adanya penumpukan kategori over kapasitas bahkan kita pun selalu himbau pengurusan bisa dilakukan melalui online." ucapnya 


Pengamatan media Tindak dalam pelayanan kepada para Wajib Pajak khususnya kendaraan bermotor, cukup menuai hasil yang sangat baik, Keberhasilan ini tak hanya terlihat pada pelayanan STNK online, tetapi juga pada pengoperasian STNK keliling.


pelayanan yang berbasis online, juga sangat membantu masyarakat. Selain dapat dilakukan pembayaran pajak dimana saja, teknologi informasi ini sangat efektif untuk memberantas percaloan dilingkungan Kabupaten Bekasi. **"Rudy H. L

Komentar

Tampilkan

  • Samsat Kabupaten Bekasi Terus Optimalkan Pelayan WP Kendaraan Kepada Pubik
  • 0

Terkini