-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambangi Pertokoan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Senin, 17 April 2023, Senin, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T06:01:29Z


POLRES TASKOT
--Brigpol Ardy Herdiana, SH Bhabinkamtibmas Kel. Setiamulya Polsek Tamanasari Polres Tasik Kota melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang warga di Kelurahan Setiamulya Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat Senin 17 April 2023 Siang.


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K, melalui Kapolsek Tamanasari AKP Nurozi, SE mengatakan, bahwa kegiatan sambang  bagi para Petugas Kepolisian khususnya personel Bhabinkamtibmas adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi yang humanis antara Polri dengan warga.


“Kegiatan Sambang Warga bagi Bhabinkamtibmas adalah bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan dengan warga Kecamatan Tamanasari  khususnya warga Kel. Setiamulya.


Dengan cara itu petugas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang sampaikan kepada warganya agar dapat berkerjasama untuk Menjaga Harkamtibmas di wilayahnya, ungkap AKP Nurozi, SE Senin Siang.


“Penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan Pemilik toko di daerah binananya tersebut dapat meningkatkan dan menjalin hubungan yang harmonis sehingga akan timbul suatu sistem kerja sama yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Tamanasari dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di kampung-kampung dalam lingkup Kecamatan Tamanasari Kota Tasikmalaya Jawa Barat," Terang dia.


Menurutnya, dalam kegiatan tersebut juga disambut baik oleh warga dan para pemilik toko.


“Kegiatan Sambang Warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas tersebut juga disambut baik oleh masyarakat sehingga mereka dapat menyampaikan inspirasi dan pemahaman tentang Harkamtibmas yang disampaikan oleh petugas kepolisian secara langsung," Ujar Kapolsek.**dad

Komentar

Tampilkan

  • Sambangi Pertokoan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas.
  • 0

Terkini