-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAFARI RAMADHAN PERANGKAT DESA SUKAPADA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA LAKSANAKAN TARAWEH KELILING

Selasa, 11 April 2023, Selasa, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T22:58:47Z


POLRES TASIK KOTA
– Tidak terasa malam ini adalah malam ke-18 Ramadhan 1444 H, kegiatan keagamaan baik yang wajib maupun yang sunat terus dilaksanakan oleh umat Islam untuk meraih pahala dan ridho Allah SWT. Demikian yang dilaksanakan pemerintah Desa Sukapada bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa berupa taraweh keliling. ( Sabtu, 08/04/2023)


Kali ini adalah giliran di Kampung Bojot Pasantren RT 01/11 tepatnya di Masjid Al Amanah. Bertindak selaku Imam Shalat Isya dan Tarawih adalah Ustadz Ade Maman tokoh agama setempat. Selesai pelaksanaan shalat, pihak DKM Masjid H.Usman menyampaikan kata sambutan kepada rombongan taraweh keliling baik dari pemerintah maupun dari aparat keamanan. Selanjutnya Kepala Desa Sukapada Ahmad Hidayat menyampaikan sambutan berupa ucapan terimakasih atas lancar dan tertibnya acara. Pak Kuwu Dayat berpesan agar warga Bojot Pasantren mengarahkan anak-anak usia sekolah untuk memakmurkan kegiatan Madrasah / sekolah agama. Jangan lupa memberikan dukungan berupa pembayaran iuran untuk operasional sekolah agama.


Bhabinkamtibmas Sukapada AIPDA Dani Firmansyah mewakili aparat keamanan menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan taraweh keliling di tempat itu. Selanjutnya Ia menyampaikan terimakasih atas partisipasi warga Desa Sukapada, khususnya Bojot Pasantren dalam pelaksanaan PIN Polio. Dari catatan kader kesehatan, capaian imunisasi hari ini adalah 96,4 %, angka yang belum terealisasi adalah anak yang sedang tidak ada di kampung. Terakhir Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas berupa ajakan untuk tetap melaksanakan Siskamling berupa Ronda Malam. Antisipasi peningkatan angka kejahatan menjelang hari raya Idul Fitri. 


Kapolres Tasik Kota AKBP SY.Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman menyampaikan bahwa kegiatan Taraweh keliling yang dilaksanakan Pemerintah Desa Sukapada dan Bhabinkamtibmas/ Babinsa adalah bentuk kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat. Petugas akan selalu aktif bersama masyarakat dalam beraktivitas. Harapannya adalah tercipta sinergi dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan aparat keamanan setempat. Kondisi tersebut dapat mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif.***dad

Komentar

Tampilkan

  • SAFARI RAMADHAN PERANGKAT DESA SUKAPADA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA LAKSANAKAN TARAWEH KELILING
  • 0

Terkini