-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rangkaian Peringatan Paskah. Gabungan Anggota Polres Tasik Kota Beserta Anggota Polsek Tawang. Bersiaga Amankan Rangkaian Peringatan Paskah di Gereja Yang ada di wilayah Hukum Polsek Tawang.

Senin, 10 April 2023, Senin, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T01:20:33Z


Polres Tasik Kota
----  Personil Polsek Tawang Polres Tasik bersama Dengan Gabungan Personil Polres Tasik Kota Melaksanakan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Paskah jemaat Gereja di wilayah Hukum Polsek Tawang. MINGGU(09/04/23) 


Pada Kesempatan Tersebut ,  Personel Polsek Tawang bersama Dengan Personel Gabungan Polres Tasik Kota melaksanakan Pengamanan Rangkaian kegiatan Peringatan Paskah jemaat Gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek tawang Polres Tasik Kota. Selama Kegiatan berjalan dalam keadaan aman terkendali.


Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.IK, melalui Kapolsek Tawang   mengatakan Bahwa  Anggota Jajaran Polres Tasik Kota melaksanakan Kegiatan Warga masyarakat Baik yang berlaitan dengan Ibadah Umat beragama..maupun kegiatan Masyarakat Lainnya


Kapolsek Tawang Menambahkan Bahwa  Polres Tasik Kota  akan selalu Hadir untuk warga masyarakat. Sehingga mansyarakat merasa aman dalam setiap Pelaksanaan Kegiatan.**dad

Komentar

Tampilkan

  • Rangkaian Peringatan Paskah. Gabungan Anggota Polres Tasik Kota Beserta Anggota Polsek Tawang. Bersiaga Amankan Rangkaian Peringatan Paskah di Gereja Yang ada di wilayah Hukum Polsek Tawang.
  • 0

Terkini