-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pagerageung Bersinergitas dengan Koramil Pagerageung ,Laksanakan Patroli Gabungan Antisipasi C3

Minggu, 30 April 2023, Minggu, April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T03:58:00Z


Kota Tasikmalaya
— Anggota Polsek Pagerageung dan Anggota Koramil Pagerageung  melaksanakan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan lainnya di Kecamatan Pagerageung wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Sabtu (29/04/2023) Malam Hari.


Pada kesempatan itu, tim patroli gabungan melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungannya.


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman mengatakan bahwa selain melaksanakan patroli, “Kegiatan ini juga untuk memupuk soliditas dan sinergitas TNI-POLRI agar terus terjaga dalam pelaksanaan tugas guna menjamin keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota juga mewujudkan kehadiran polri ditengah masyarakat,” pungkasnya.


Pada Kesempatan ini kami akan selalu bersinergitas dengan TNI dalam setiap kegiatan yang dilakukan untuk masyrakat demi menjaga solidaritas TNI- POLRI untuk menjaga NKRI.**dad/red

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pagerageung Bersinergitas dengan Koramil Pagerageung ,Laksanakan Patroli Gabungan Antisipasi C3
  • 0

Terkini