-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Manonjaya bersama Kasi Trantib, Koramil & Ulama melaksanakan Penertiban Rumah makan yang buka & melayani makan pada siang hari di bulan Ramadhan.

Sabtu, 15 April 2023, Sabtu, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T00:17:18Z


Polres Taskot
-sebelum Sholat Jumat, Jajaran Polsek Manonjaya Resor Tasikmalaya Kota Giatkan penertiban rumah makan yang terindikasi buka dan melayani makan ditempat pada siang hari di Bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Manonjaya. Jumat 14/04/2023

Kegiatan penertiban rumah makan yang buka pada siang hari di bulan Ramadhan karena disinyalir adanya rumah makan yang pada siang hari dan dijadikan tempat berkumpul orang yang tidak puasa seperti makan, ngopi dan merokok, hal ini terlihat kurang baik untuk toleransi menghormati orang yang berpuasa, sehingga perlu adanya penertiban untuk diberikan pemahaman & pengertian agar rumah makannya tidak buka dan tidak melayani makan di tempat. 


Kegiatan penyisiran dan penertiban dipimpin oleh Kanit Samapta Aipda H.Tasdikin & Kanit Binmas Aipda Siswadi Gawisa beserta 2 pers dari Koramil, kasi Trantib & Ulama. Rumah makan yang didatangi adalah Rumah Makan milik sdri. OO, sdri. IS, sdr. YF yang semuanya berada disekitar Pasar Manonjaya. 


Upaya yang dilakukan memberikan himbauan kepada pemilik untuk tidak buka/tidak melayani makan di tempat pada siang hari.


Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota Akbp Sy. Zainal Abidin, S.Ik melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya, S.Sos bahwa kegiatan penertiban ini adalah untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manonjaya tetap terjaga aman & kondusif, serta terjaganya toleransi penghormatan orang tidak puasa terhadap orang yang puasa.**amin/dad

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Manonjaya bersama Kasi Trantib, Koramil & Ulama melaksanakan Penertiban Rumah makan yang buka & melayani makan pada siang hari di bulan Ramadhan.
  • 0

Terkini