-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERSONIL POS GATUR SP.4 CICARIANG MELAKSANAKAN PENGATURAN JALUR ARUS BALIK

Tindak Online
Jumat, 28 April 2023, Jumat, April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T02:50:17Z

MEDIATINDAK.COM, Taskot - Personel Pos Gatur Sp. 4 Cicariang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dijalur yang dilintasi para pemudik. Kamis (27/04/2023).


Kegiatan ini dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023 dimana operasi kemanusiaan ini bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas, mengurai kemacetan dan mengurangi laka lantas.


Pos Gatur Sp. 4 Cicariang yang tergabung dalam Pos Pam Sp. 4 Cisumur merupakan jalur sibuk karena merupakan perlintasan arus mudik / arus balik warga masyarakat yang menuju ke arah Tasik Selatan dan di Sp.4 Cicariang juga terdapat kios penjual makanan dan pangkalan ojek sehingga kerap terjadi penumpukan kendaraan sehingga memerlukan rekayasa lalu lintas dan pengaturan arus lalu lintas.


Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan pihak Kepolisian akan selalu melayani semua pengguna jalan dengan cara pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan pengguna jalan dapat mudik ke daerah masing-masing dengan selamat, aman sampai tujuan.


Pelayanan polri selama arus mudik lebaran tahun 2023 ini semoga menjadi lahan ibadah bagi anggota Polri, semoga kita semua mendapatkan pahala, berkah barokah dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran tahun ini, pungkas Akp Yusuf.***Red

Komentar

Tampilkan

  • PERSONIL POS GATUR SP.4 CICARIANG MELAKSANAKAN PENGATURAN JALUR ARUS BALIK
  • 0

Terkini