-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Para Tokoh Tasik Utara Buka Bersama di Mesjid Agung Syu'latul Iman Ciawi

Minggu, 09 April 2023, Minggu, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T02:31:11Z

 

Tasikmalaya Utara-Memasuki hari ke 17 Ramadhan, para tokoh Tasikmalaya Utara dengan masyarakat kumpul bareng dalam acara Silaturahmi dan Buka Bersama di Mesjid Besar Syu'latul Iman Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu, (08/4/2023). pukul 16.00 WIB.


Acara yang diinisiasi oleh grup WAG Katara (Kelompok Aktipis Tasik Utara) itu mengambil tema, " Ramadhan 1444 Momentum Perubahan Diri, Saatna Urang Ngahiji Pikeun Ngawangun Lemah Cai "

Meski tidak dihadiri oleh semua aktipis yang terhimpun di Grup WAG Katara, namun beberapa tokoh senior ikut menghadiri acara Bukber, seperti politisi dari Partai Golkar Drs.H.Yod Mintaraga, MPA, Politisi PKS, Drs.Kh.Tetep Abdulatip, Ketua IKADI Tasikmalaya yang juga Caleg Fraksi PKS dari Dapil 3, KH.Dedi Zulharman.,M.Ag, ketua Presidium Pembentukan DOB Tasikmalaya Utara, Ato Rinanto,.S.IP, Sesepuh Kecamatan Ciawi Drs.H.Muhtarom, ketua DMI, KH.Ahmad Hidayat, Ketua kUA, ketua DKM Mesjid Syulatul Iman, ketua KATARA, Engkus Suhara Nataamipraja, aktipis LSM, parpol, Ormas, dan media.


Disela acara buka bersama yang dibuka oleh sambutan dari KH.Tetep Abdulatip dan Drs.H.Yod Mintaraga, ide pembentukan DOB Tasik Utara mengemuka menjadi bahasan utama. Dimana tekad untuk mewujudkan Daerah Otonomi Baru Kabupaten Tasikmalaya Utara dipaparkan oleh ketua Presidium Pembentukan DOB Tasik Utara, Ato Rinanto.,S.IP.


Acara yang ditutup oleh Tausiah dari KH.Ahmad Hidayat, berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar, sampai suara bedug Maghrib menggema untuk bersama sama santap buka puasa.


Dari suasana bukber Katara, ada secercah harapan dan kegembiraan ditengah suhu politik dalam negeri yang sedang bergolak. Kentara, betapa akur dan hangatnya dua politisi Golkar, H.Yod Mintaraga dengan politisi PKS KH.Tetep Abdulatip, begitu pula peserta yang hadir terjalin erat dalam tali silaturahmi. Suasana ke Bhinekaan, toleransi, dan saling menghormati sungguh terjalin dalam Buka Berjamaah Ramadhan 1444 H kali ini.***Dudi Daudi

Dok.tindak :












Komentar

Tampilkan

  • Para Tokoh Tasik Utara Buka Bersama di Mesjid Agung Syu'latul Iman Ciawi
  • 0

Terkini