-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasat Binmas Melaksanakan Kegiatan Ssistensi Tingkat Polres Tasikmalaya Kota ke Pospam yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Indihiang.

Senin, 17 April 2023, Senin, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T10:08:52Z


Polres Taskot -
kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanskan kegiatan asistensi ke pos pam dan pos Yan yang berada di wilayah hukum polres Tasikmalaya kota, berdasarkan surat perintah Kapolres Tasikmalaya kota, perihal perintah pelaksanaan asistensi tingkat polres yang berada di wilayah hukum 0olsek Indihiyang polres Tasikmalaya kota. Senin(17/4/2023).


Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah dalam rangka mengecek dan memberikan petunjuk dan arahan tentang kesiapan pos pam dan pos Yan sesuai jukrah Kapolres Tasikmalaya kota.


" Ini sebagai bukti upaya untuk membantu Polsek dalam menyiapkan seluruh keperluan pos pam dan pos Yan, serta pengecekan kesiapan personil pra Ops ketupat, 1444 Hijriyah tahun 2023.


Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan serentak diseluruh jajaran polres Tasikmalaya kota, sesuai sprin Kapolres, tentang penunjukan padal asistensi 7nutuk pos pam dan pos Yan diseluruh wilayah hukum polres Tasikmalaya kota.  Ungkapnya**dad/udex

Komentar

Tampilkan

  • Kasat Binmas Melaksanakan Kegiatan Ssistensi Tingkat Polres Tasikmalaya Kota ke Pospam yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Indihiang.
  • 0

Terkini