-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Bhabinkamtibmas sambang tokoh masyarakat

Senin, 17 April 2023, Senin, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T05:58:38Z


Polres Taskot
- Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Aipda Endang S melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat ketua RW.008 beserta seluruh RT di ke RW an 008 kp.talaga Kel.sukamajukidul Indihiang kota Tasikmalaya.  (16/04/2023).


Menindaklanjuti laporan masyarakat tentang aktivitas Kedai_90 di kp.talaga, Bhabinkamtibmas menyampaikan arahan dan himbauan kepada ketua RW dan RT agar lebih peka akan aktivitas warganya, serta memberikan himbauan agar menjaga kerukunan dan saling menghargai dengan tetangga di lingkungan sekitarnya. Atas kejadian tersebut ketua RW dan RT setempat akan memberikan himbauan kepada pemilik Kedai_90 serta akan memantau kegiatannya agar tidak lagi terulangi kejadian yang serupa.


Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K yang di sampaikan kepada Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.IP mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian bersama masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian di samping penegakan hukum untuk membuat rasa tenang dan nyaman  masyarakat dalam beraktivitas.


Kapolsek Indihiang menyampaikan bahwa dengan hadirnya petugas di lapangan secara otomatis kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan sendirinya akan tumbuh, serta informasi dapat terserap langsung dari masyarakat.***dad

Komentar

Tampilkan

  • Giat Bhabinkamtibmas sambang tokoh masyarakat
  • 0

Terkini