-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Bhabinkamtibmas Pengamanan Pembagian Beras Bansos

Senin, 17 April 2023, Senin, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T10:05:25Z


Polres Taskot
-Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Bripka IKHSAN FAIZAL R melaksanakan pengamanan pembagian beras Bansos seberat masing-masing 10kg untuk 1570 orang warga Kelurahan Sukajaya yang dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Sukajaya. (17/04/2023).


Menindaklanjuti pemberitahuan dari pihak Kelurahan bahwa akan diadakan pembagian beras Bansos di kelurahan Sukajaya, maka Bhabinkamtibmas Sukajaya melaksanakan pengamanan giat tersebut agar pelaksanaan giat lebih tertib, tidak berdesakan & tidak berebutan. 


Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K yang di sampaikan kepada Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.IP mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian bersama masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian di samping penegakan hukum untuk membuat rasa tenang dan nyaman  masyarakat dalam beraktivitas.


Kapolsek Indihiang menyampaikan bahwa dengan hadirnya petugas di lapangan secara otomatis kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan sendirinya akan tumbuh, serta informasi dapat terserap langsung dari masyarakat.**dad

Komentar

Tampilkan

  • Giat Bhabinkamtibmas Pengamanan Pembagian Beras Bansos
  • 0

Terkini