-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Desa Citeuras Salurkan Bantuan Beras Bagi 420 KPM

Sabtu, 15 April 2023, Sabtu, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T14:14:26Z

 .

Pada hari Sabtu tgl 15/ 4 /23 di Desa Citeuras kec Malangbong Kabupaten Garut Jabar ada kegiatan Bansos yang digelar di GOR.  Pembagian Bansos untuk yang mendapatkan 420 KPM, namun disatangkan tidak ada yang  melaksanakan kegiatan Monitoring dari pihak kecamatan, baik dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. Padahal sangat penting untuk membantu pengamanan.


Menurut aparat Desa Citeuras, Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan dan membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya warga Desa Citeuras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Jabar.


Dalam kegiatan tersebut  pelaksanaan  mendapatkan subsidi dari pemerintah sehingga sangat membantu masyarakat Desa Citeuras. 


Salah satu warga yang mendapatkan bantuan Bansos Bu Jajang  memaparkan kepada wartawan, bahwa saya sangat berterima kasih ada bantuan bansos ini. saya berterima kasih kepada pak kades Desa Citeuras yang sudah memperjuangkan saya dan masyarakat yang sangat membutuhkan mudah mudahan bapak kades SDR( cek cek ) yang sekarang mencalonkan lagi mudah mudahan berhasil lagi untuk menjadi kades Desa Citeuras. 


Pak Jajang menambahkan bahwa Desa Citeuras yang dipimpin dua periode memang banyak perobahan baik dalam pembangunan baik pelayanan warga masyarakat yang membutuhkan. pak kades dia cepat tanggap makanya saya pribadi dan keluarga sangat mendukung supaya berhasil kembali bisa memimpin Desa Citeuras periode 2023 sampai 2028 itu harapan saya," tutur pak Jajang**Dede saliman

Komentar

Tampilkan

  • Desa Citeuras Salurkan Bantuan Beras Bagi 420 KPM
  • 0

Terkini