-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bulan Penuh Berkah, Polres Sinjai Berikan Bantuan Kepada Dhuafa dan Warga Kurang Mampu

Senin, 10 April 2023, Senin, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T10:39:56Z


Sinjai, Tindak.Com
- Di tengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Polres Sinjai melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri, berupa paket sembako , kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H ,kepada warga masyarakat di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin (10/4/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai yang di wakili Kasat Binmas Akp Nurhayati, SH.,MH didampingi Kaur Bin Ops Binmas Ipda Abd. Razak, SH bersama anggotanya menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri kepada warga yang kurang mampu maupun yang sedang sakit.


Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng dan bahan bahan pokok lainnya yang tentunya sangat di butuhkan warga masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari.


Bantuan sembako ini diserahkan secara langsung kepada duafa dan warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan sesama, dengan harapan sedikit membantu beban masyarakat ditengah kenaikan harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan sampai menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, inilah bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polres Sinjai ditengah-tengah masyarakat.


“Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sinjai,” harapnya.


Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga kenaikan bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta menjadikan ladang ibadah untuk kita semua. Pungkasnya.***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Bulan Penuh Berkah, Polres Sinjai Berikan Bantuan Kepada Dhuafa dan Warga Kurang Mampu
  • 0

Terkini