-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Memberikan Himbauan Warga Masyarakat Terkait Kamtibmas di bulan Ramadhan "

Sabtu, 15 April 2023, Sabtu, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T05:32:12Z


POLRES TASIK KOTA
–Babhinkamtibmas kel. Tuguraja Aipda Ana Taryana melaksanakan giat Memberikan himbauan pada masyarakat untuk menjaga kamtibmasdi bulan ramadhan, di wilayah  Polsek Cihideung Polres Tasik Kota, Sabtu  (15/04/2023)  


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas  Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Memberikan himbauan pada ibu - ibu dan warga  untuk menjaga kamtibmas di bulan ramadhan  dan ber hati hati  terhadap orang tidak dikenal, bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.


Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA S.Ag  mengatakan bahwa Babhin untuk selalu menghimabau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan para terkait untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ," ungkapnya


Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya***dad/red

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Memberikan Himbauan Warga Masyarakat Terkait Kamtibmas di bulan Ramadhan "
  • 0

Terkini