-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamansari Polsek Tamansari Melaksanakan Kegiatan Sambang di Wilayah Kelurahan Tamansari

Selasa, 11 April 2023, Selasa, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T22:37:18Z


Polres Tasikkota--
- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamansari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota BRIPKA MASROLI Pada hari Senin 10 April 2023 Melaksanakan Kegiatan Sambang ke warga binaan di perum Brujul RT/RW. 04/07  Kelurahan Tamansari kec Tamansari Kota Tasikmalaya


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan silaturohim kepada Sdr. DUDUNG untuk melakukan komunikasi dan interaksi dalam rangka menumbuhkan citra kepolisian guna memelihara harkamtibmas di wilayah binaan di kelurahan Tamansari Polsek Tamansari, Polres Tasikmalaya Kota.


Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Tamansari AKP NUROZI,.S.E. Babhinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerja sama dengan tokoh toga dan toma yang ada bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.


Keberadaan Babhinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamansari Polsek Tamansari Melaksanakan Kegiatan Sambang di Wilayah Kelurahan Tamansari
  • 0

Terkini