-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Malangbong Monitoring Pembagian Bansos di Desa Malangbong kecamatan Malangbong

Sabtu, 15 April 2023, Sabtu, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T11:38:27Z

Garut, mediatindak.com-Pada hari Sabtu (15/ 4 /23) di Desa Malangbong kecamatan Malangbong kabupaten Garut, Jabar, dilaksanakan kegiatan pembagian Bansos di GOR Desa. Bagi 628 KPM.


Acara pembagian Bansos mendapat pengawalan dan pengawasan dari Bhabinkamtibmas desa yang bersiaga penuh, membantu lancar dan tertibnya pembagian.

Dengan adanya bantuan Bansos  ini masyarakat menyambut dengan antusias. Mereka yang mendapat undangan  berdatangan ke kantor Desa Malangbong dengan sukacita, karena ditengah mencekiknya harga kebutuhan pokok, mendapatkan bantuan beras gratis.


Sedangkan kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.


Salah satu warga yang mendapatkan bantuan, Bu Dede Heliyawati dari  kp Beubeudahan RT 02 RW 05 Desa Malangbong, Kecamatan Malangbong, Garut, memaparkan kepada wartawan bahwa sangat berterima kasih dengan adanys bantuan  Bansos ini.  "berterima kasih kepada pak kades Desa Malangbong  yang sudah memperjuangkan saya dan masyarakat yang sangat membutuhkan mudah mudahan bapak kades Malangbong Pak Adang  yang sekarang  lagi menjabat banyak perobahan baik dalam pembangunan, baik pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan,"  tutur Dede Heliyawati **Dede saliman

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Desa Malangbong Monitoring Pembagian Bansos di Desa Malangbong kecamatan Malangbong
  • 0

Terkini