-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bakal Calon Incumben Desa Sukajaya Idis Untuk Periode th 2023-th 2029

Sabtu, 15 April 2023, Sabtu, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T02:10:02Z

Akan Tuntaskan Program Pembangunan Desa yang Sudah Dicanangkan 

Garut,tindak.com- Idis kades Sukajaya,Malangbong, saat ditemui di kantor Desa Sukajaya menjelaskan kepada awak mediatindsk.com (13/4/24).

"kenapa saya untuk melanjutkan bakal  pencalonan kedua kalinya, karena masih banyak beberapa PR program yang memang harus diteruskan. program jangka panjang ke depan karena kepala desa itu bukan harus memikirkan program jangka pendek tapi bagaimana caranya bisa membangun yang memang program-program yang bisa dirasakan oleh anak cucu kita ke depan.


Kita membuka lahan baru di persawahan bisa membuka jalan baru yang tadinya tidak ada akses jalan sekarang jadi ada jalan. kebetulan di produk pertama saya membuka beberapa periode kedua kedepan tinggal pembangunannya mulai dari seekor sampai dengan pengecoran Jalan Baru.


Adapun irigasi yang dibangun beberapa titik irigasi dan Bendungan Insyaallah kedua itu akan dilaksanakan perbaikan perbaikan irigasi yang memang sudah ada pertama saya akan fokus membangun irigasi saluran blog perjalanan dan apabila sudah dimulai hari ini pemasangan best untuk saluran irigasi blok kehutanan, karena itu satu-satunya saluran air yang memang pemiliknya banyak warga Sukajaya ungkap,"  Idis . **Dede Saliman

Komentar

Tampilkan

  • Bakal Calon Incumben Desa Sukajaya Idis Untuk Periode th 2023-th 2029
  • 0

Terkini