-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tranformasi GMBI Dalam Rangka Bela NKRI

Sabtu, 18 Maret 2023, Sabtu, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T12:28:49Z


Tasikmalaya-
Lebih dari 500 orang pengurus dan anggota LSM GMBI distrik kabupaten Tasikmalaya mengadakan dan menghadiri puncak hari ulang tahun GMBI yang ke 21,yang di pusatkan di KSM Cikalong.


Panasnya matahari tidak menghalangi jalannya upacara bendera merah putih yang dipimpin oleh kadip PAM Holis dan pembacaan ikrar janji anggota LSM GMBI dalam rangka memperingati HUT LSM GMBI yang ke 21.


Yulianto selaku ketua distrik didampingi seluruh jajaran distrik kabupaten Tasikmalaya selaku pembina upacara menekankan pentingnya perubahan di dalam tubuh GMBI,


Yulianto menegaskan pentingnya bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan dinas dinas yang ada di kabupaten Tasikmalaya.


Untuk kedepannya diharapkan adanya sinergitas dalam segala bidang demi kemajuan di lembaga khususnya dan umumnya untuk kebaikan di masyarkat .


Yulianto selaku ketua distrik LSM GMBI kab Tasikmalaya menegaskan, pentingnya kekompakan, kecerdasan dan mentaati semua aturan dan patuh terhadap peraturan organisasi.


Rangkaian ulang tahun GMBI ke 21 dimulai dari jam 14.00 dan dilanjutkan dengan tausiyah dan sambutan sekjen DPP LSM GMBI.**Ade Haryanto

Komentar

Tampilkan

  • Tranformasi GMBI Dalam Rangka Bela NKRI
  • 0

Terkini