-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sertijab Kasek SDN 1 Dirgahayu Kepada PLT Berlangsung Meriah dan Penuh Rasa Haru

Kamis, 02 Maret 2023, Kamis, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T04:19:43Z

Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Ada keharuan ditengah meriahnya acara pisah sambut Kepala Sekolah SDN 1 Dirgahayu, Didi Mulyadi.,S.Pd kepada Plt Kasek Cion.,S.Pd, karena setelah 9 tahun lebih bertugas, ada satu chemistry yang sudah lama terbangun diantara para guru dan kepala Sekolah. Bukan hanya berpisah dengan dunia pendidikan yang setiap hari digeluti, tapi juga dengan lingkungan masyarakat sekitar yang sudah akrab dikenalinya.


Pada Selasa(28/2/2023) Didi Mulyadi.,S.Pd yang memasuki usia pensiun melakukan serah terima jabatan kepada Cion.,S.Pd, yang sekarang Kasek di SDN Sukasirna.


Dalam acara yang dihadiri oleh Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Dra.H.Iim Rohimah.,M.Si, Komite Sekolah, para guru, tokoh masyarakat dan ketua RW juga Kadus dan RT, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


Didi Mulyadi.,S.Pd yang pada tahun 2023 ini memasuki usia pensiun dari dunia pendidikan. Diawal perjalanannya sebagai guru pengajar di Sekolah Dasar, ia ditugaskan di SD Cikalong pada tahun 1987-1988. Pada 1 Agustus ditugaskan di UPT Pendidikan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya. Menjadi Kepala Sekolah di SDN 1 Dirgahayu, Kecamatan Kadipaten selama 9 tahun 2 bulan.


Selamat jalan Bapak Guru, semoga apa yang telah ditorehkan dalam membimbing dan membina anak anak bangsa di Sekolah bermanfaat dan bisa menjadi bekal bagi generasi emas dimasa mendatang***Daudi/red

Photo kegiatan;











Komentar

Tampilkan

  • Sertijab Kasek SDN 1 Dirgahayu Kepada PLT Berlangsung Meriah dan Penuh Rasa Haru
  • 0

Terkini