-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pisah Sambut Kepala Sekolah SDN 1 Sukamulih

Kamis, 02 Maret 2023, Kamis, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T02:09:16Z


Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Seiring perjalanan waktu yang penuh dengan dinamika, tidak terasa waktu yang terus berpacu, sampailah pada hari yang telah ditentukan, Asep Apipudin,,S.Pd.,MM yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Sukamulih memasuki usia pensiun dan harus melepas jabatan yang telah 8 tahun diembannya.


Untuk melepas dan menyambut Kepala Sekolah di SDN Sukamulih wilayah Pendidikan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, maka pada Senin(27/2/2023) dilangsungkan acara pisah sambut dari Asep Apipudin.,S.Pd.,MM kepada Plt Deni Suwandi.,S.Pd, yang sekarang sebagai Kasek di SDN Karaha Bodas.


Hadir pada acara itu Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Dra.H.Iim Rohimah.,M.Pd, Komite Sekolah, tokoh masyarakat, dan orang tua murid. Acara seremonial berlangsung dengan tertib dan lancar.


Asep Apipudin mengawali karier di dunia pendidikan dimulai di Wilayah Pendidikan SodongHilir pada tahun 1983. Pindah ke Wilayah Ciawi pada tahun 1993 di SDN Neglasari, pada tahun 2010 diangkat menjadi Kepala Sekolah di SDN Trowek, merangkap PLT di SDN Balapulang. Terahir menjadi Kasek di SDN Sukamulih pada tahun 2015 s/d 2023. Kepala Sekolah yang supel dan dekat dengan awak media ini pun aktip sebagai ketua PGRI Kecamatan Kadipaten.


Selama 39 tahun 10 bulan berbakti di dunia pendidikan, kini memasuki masa purnabakti dalam usia 60 tahun. Semoga jejak yang telah dijalani di pendidikan memberi arti bagi kemajuan anak bangsa yang beriman, cerdas, dan kreatip***dad/red

Photos Kegiatan:


 






Komentar

Tampilkan

  • Pisah Sambut Kepala Sekolah SDN 1 Sukamulih
  • 0

Terkini