-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patroli Woro Woro Polsek Manonjaya Keliling Desa Pasir Panjang , Untuk Meningkatkan Kehadiran Negara di Masyarakat Untuk Bangunkan Warga Sahur.

Sabtu, 25 Maret 2023, Sabtu, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T02:21:42Z


KOTA TASIKMALAYA
- Patroli Polsek Sukaratu keliling pemukiman menghimbau warga untuk melaksanakan ibadah makan sahur sebelum datangnya waktu imsyak.


Woro woro atau membangunkan warga untuk makan sahur dilaksanakan di lingkungan pemukiman masyarakat,sekalian memantau situasi kamtibmas.


Kapolsek Manonjaya  Polres Tasikmalaya Kota Akp Endang Wijaya S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan woro woro dengan menggunakan mobil Patroli dan melakukan Himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Ronda di Wilayah Kecamatan Mononjaya, Tasikmalaya,Jawa Barat Jumat  24 Maret Dini Hari. 


"Unit Patroli woro woro keliling pemukiman untuk meningkatkan kehadiran negara di tengah masyarakat dan membangunkan warga dan memantau situasi kamtibmas," ungkapnya


Dia menambahkan, pihaknya akan rutin melaksanakan woro woro bangunkan warga untuk santap sahur.**dad

Komentar

Tampilkan

  • Patroli Woro Woro Polsek Manonjaya Keliling Desa Pasir Panjang , Untuk Meningkatkan Kehadiran Negara di Masyarakat Untuk Bangunkan Warga Sahur.
  • 0

Terkini