-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngumpul Bareng Silaturahmi SMPN 1 Kadipaten

Rabu, 22 Maret 2023, Rabu, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T08:37:01Z


Kabupaten Tasikmalaya-
Sebuah momen yang sangat dirindukan oleh alumni SMPN 1 Nekad  untuk bisa berkumpul bareng dalam suasana nostalgik yang sangat berkesan.


Begitupula dengan para alumni SMPN Nekad angkatan ke 87, dalam kumpul bareng Silaturahmi yang digelar di Saung Sawah Cirungkang, Ciawi, (19/3/2023). Para alumni itu sangat bergembira penuh Senda gurau. Persis pada masa masa remaja yang selalu ceria. Suka duka bersama dalam ikatan lingkungan Sekolah yang penuh harapan menuju masa depan gemilang.


Kegembiraan alumni SMPN 1 Nekad angkatan 87 makin terasa manakala Pa Taopik guru Bahasa Inggris hadir ditengah tengah para alumni yang sudah lama merindukannya. Sosok nya masih seperti dulu, kalem, supel, dan bersahaja.


Diantara alumni SMP Nekad banyak yang terjun kedunia bisnis, pendidikan, dan juga politik. Tercatat ada beberapa alumni SMPN Nekad yang sudah jadi Kepala Desa, bahkan tokoh aktipis di LSM atau media.


Acara menyambut bulan suci Ramadhan diawali dengan Silaturahmi dengan saling maaf memaafkan. Semoga sahabat SMP Nekad selalu berada dalam naunganya, sehat dan sukses semuanya.


Besar harapan untuk bisa berkumpul kembali, jika ada waktu dan kesempatan untuk berbagi cerita dan pengalaman. Tentunya dalam kesehatan dan umur panjang**hen bacon

Komentar

Tampilkan

  • Ngumpul Bareng Silaturahmi SMPN 1 Kadipaten
  • 0

Terkini