-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Karangnunggal, Hadiri Kegiatan RAT KUD Karangmukti Karangnunggal Tahun Buku 2022

Rabu, 01 Maret 2023, Rabu, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T14:08:41Z


Polres Tasikmalaya, tindakmedia.com
-Pada hari Senin Siang pagi kemarin 27 Februari 2023, bertempat di Gedung Karang Indah Futsal yang beralamat di Kampung  Rancabakung Rt 007/005 Desa Karangmekar Kecamatan  Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.telah dilaksanakan giat RAT, tahun buku 2022 di KUD Karangmukti Karangnunggal.


Adapun  Giat tersebut dihadiri oleh, Ketua KUD Karangmukti Dedi Girimantara, Kabid Koprasi Kabupaten  Tasikmalaya., Ketua Dekopinda Kabupaten  Tasikmalaya,  Drs. H. Tatang Kaswanda, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini,  Camat kecamatan Karangnunggal Drs. H. Epi Hepi Mulyajaya, Danramil yang diwakili okeh Babinsa Desa Karangmekar Serma Afriyansyah, Pengurus dan Badan Pengawas KUD Karangmukti, Utusan anggota perwakilan Desa KUD Karangmukti Karangnunggal lk sekitar 200 orang.


Kegiatan Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk pertanggungjawaban pengurus Koperasi, pengawas dan partisipasi Anggota Tahun Buku yg lalu (2022) dan untuk menetapkan kebijakan pengurus  pada tahun buku yang akan datang (2023).


Koperasi adalah salah satu lembaga keuangan yang didirikan oleh warga masyarakat, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat atau anggota itu sendiri. Dengan keberadaan koperasi tidak sedikit banyak warga masyarakat yang telah berhasil dan sukses, Serta banyak kelebihannya lembaga keuangan ini dibanding dengan lembaga lainnya.


"Semoga dengan kehadiran koperasi  Karang Mukti ini, akan membawa dampak positif terhadap perekonomian di wilayah kecamatan Karang nunggal ini," pungkas Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini***dad

 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Karangnunggal, Hadiri Kegiatan RAT KUD Karangmukti Karangnunggal Tahun Buku 2022
  • 0

Terkini