-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kang Iboy Mitra kerja yang Siap Menerima Pekerjaan dengan Kwalitas yang Sudah Teruji Dilapangan

Minggu, 26 Maret 2023, Minggu, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T09:59:11Z


Tasikmalaya Utara
-Jika ada pekerjaan pengaspalan atau hotmix jalan, maka akan terlintas dengan sosok pekerja yang satu ini. Orang yang biasa dipanggil Iboy ini kelihatan kalem tapi tegas dan bila bicara blak blakan apa ada nya.


Saat ditemui di tempat kerjanya di lapangan, pada pengerjaan proyek penghotmixan jalan kampung Tanjunghurip- kampung Cikukuk, Desa Cipacing, Kecamatan Pagerageung, ia menerima dan menyambut kami dari media TINDAK dengan hangat dan ramah.


Kepada awak media TINDAK Iboy menerangkan bahwa ia bersama kru nya siap untuk bekerja semaksimal mungkin, demi mutu pekerjaan yang tidak mengecewakan rekanan yang memberi tender pekerjaan. Baik pada proyek pengaspalan, TPT, Irigasi, juga pembangunan Gedung, dan Fasum lainnya.

"Kami ingin memberikan yang terbaik dalam pekerjaan, agar bisa memberi manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat dari pembangunan desa ini," tuturnya


Disela kesibukannya ia pun membeberkan tentang penghotmixan jalan Desa Cipacing yang sedang dikerjakan. Menurutnya untuk volume pekerjaan hotmix ruas Jalan Tanjunghurip-Cikukuk, Panjang 1280 M, Lebar 2,5 M, dan tebal 0.03 cm gemuk, dengan spek yang dipasang hotmix timpa HLS.


Karena mutu pekerjaannya yang baik, bukan hanya pada pengaspalan saja, pada proyek lainnya pun bisa ia kerjakan, maka tak heran jika ia banyak menerima tawaran kerja, baik dari pemerintah Desa, Kabupaten, dan instansi lainnya.

"Saya berharap, pembangunan jalan ini bisa memberi manfaat jangka panjang bagi warga masyarakat Cipacing hususnya, dan  masyarakat luar pengguna manfaat, sehingga mendorong tingkat kesejahteraan rakyat," pungkasnya **dad/red


Komentar

Tampilkan

  • Kang Iboy Mitra kerja yang Siap Menerima Pekerjaan dengan Kwalitas yang Sudah Teruji Dilapangan
  • 0

Terkini