-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KALEMDIKLAT POLRI MELAKUKAN UJI COBA LAPANGAN TEMBAK AKADEMI KEPOLISIAN

Rabu, 01 Maret 2023, Rabu, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T13:55:42Z

Semarang, tindakmedia.com- Disela-sela waktu kegiatan menjadi Keynote speaker pada acara seminar Sekolah Tahun 2023 dengan tema “Strategi Penerapan Hukum Progreesif Polri dalam Penegakkan Hukum Yang Berkeadilan Guna Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat”. 


Acara seminar ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Akademi Kepolisian, pada hari Selasa (14/02/2023).


Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M. Si., mewakili Kapolri untuk menjadi Keynote Speaker dengan materi “Paradigma Penegakan Hukum dan Keadilan Dari Perspektif Hukum Kepolisian Yang Progresif”. Dalam materi Hukum dan Keadilan Progresif Kalemdiklat menerangkan bahwa “Hukum dan keadilan yang progresif adalah hukum dan keadilan yang bersifat maju, untuk melakukan terobosan hukum dengan prinsip - hukum adalah untuk manusia dan bukan sebaliknya, hukum untuk melindungi harga diri manusia, memberikan kebahagiaan, kesejahteraan, dan kemuliaan manusia”.


Disela-sela waktunya Kalemdiklat Polri mencoba lapangan tembak Akpol bersama dengan Irjen Pol. Drs. Mohamad Asep Syahrudin, M.Si., dan personel Akpol, Kalemdiklat Polri mencoba menembak dengan menggunakan senapan laras panjang dengan jarak tembak 100 meter dan laras pendek dengan jarak tembak 50 meter.


Setelah kegiatan menembak di lapangan tembak Akpol, Kalemdiklat Polri melanjutkan kegiatan dengan melihat fasilitas Pendidikan yang ada dilingkungan Akpol dan kegiatan lainnya sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan.***dad

Komentar

Tampilkan

  • KALEMDIKLAT POLRI MELAKUKAN UJI COBA LAPANGAN TEMBAK AKADEMI KEPOLISIAN
  • 0

Terkini