-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Palabuan, Raman, Siap Lanjutkan Membangun Desa Dan Masyarakat Di Jilid Dua.

Minggu, 05 Maret 2023, Minggu, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T12:12:00Z


Majalengka Mediatindak.com-
Kepemimpinan Kepala Desa dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat dalam kebutuhan, baik kebutuhan Administrasi maupun kebutuhan Pembangunan menjadi Program utama bagi Kepala Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.


Kades Raman salah satu sosok Kepala Desa yang sudah mengayomi dan melayani masyarakat baik dalam hal Administrasi maupun Pembangunan masih merasa kurang puas dengan keadaan atau situasi di Desa serta Masyarakatnya.


Oleh karena itu, dibenak hati Raman sebagai Kepala Desa Palabuan, ia akan melanjutkan kembali pengabdiannya kepada Masyarakat dalam Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Tahun 2023 ini.


Menurutnya, pengabdian saya kepada Masyarakat Desa Palabuan selama Satu periode telah merubah kondisi pemerintahan Desa yang lebih baik dan Masyarakat Desa Palabuan aman dan kondusif serta Pembangunan dari berbagai sektor telah terakomodir melalui Anggaran Pemerintah, baik pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten Majalengka," ungkapnya.


"Tetapi hal tersebut bagi saya masih belum puas, dimana ditengah masyarakat masih adanya hal hal pembangunan Fisik maupun Adminstrasi yang belum terakomodir," tuturnya


"Oleh karena itu, saya akan melangsungkan pengabdian saya kepada Masyarakat dalam melayani kebutuhan Pembangunan maupun Pelayanan fublik dalam Periode selanjutnya di Jilid Dua pada Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Tahun 2023 ini," beber Raman.


Berkaitan dengan adanya pesta Demokrasi Masyarakat atau pemilihan kepala Desa khususnya di Desa Palabuan, mari kita sukseskan dengan berdemokrasi yang baik dan benar," pungkas Raman, ***Yan

Komentar

Tampilkan

  • Kades Palabuan, Raman, Siap Lanjutkan Membangun Desa Dan Masyarakat Di Jilid Dua.
  • 0

Terkini