-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Isi Ceramah Kuliah Subuh Di Mesjid, Ini Pesan Kapolsek Sukaresik Kepada Anak - Anak.

Minggu, 26 Maret 2023, Minggu, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T13:52:10Z


TASIKMALAYA KOTA--
Kapolsek Sukaresik, Polres Tasikmalaya Kota  IPTU Asep Saefullah, menjadi penceramah usai melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Mesjid Al-ikhlas Kampung Karangsari, Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu (27 Maret 2023).


Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah mengatakan, Kegiatan kuliah subuh tersebut merupakan salah satu program Polsek Sukaresik di Bulan Ramadhan yaitu Imbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pamulang secara bergiliran.


"Ya Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakat serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat," Kata IPTU Asep Saefullah Kepada Wartawan Minggu Siang.


Menurutnya, Selesai shalat subuh, Kapolsek Sukaresik menyampaikan himbauan kepada jamaah yang didominasi anak - anak itu.


"Tadi  kita Himbauan kepada anak - Anak tidak boleh membunyikan petasan, Tidak boleh mengadakan Kegiatan saur on the road, Antisipasi balapan liar dan ngabuburit anak sekolah dengan mempergunakan kenalpot bising Dan isi kegiatan di blm Ramadhan debgan  kegiatan positif seperti Tadarusan Taraweh berjamaah dan kuliah subuh," Ujarnya.**dad

Komentar

Tampilkan

  • Isi Ceramah Kuliah Subuh Di Mesjid, Ini Pesan Kapolsek Sukaresik Kepada Anak - Anak.
  • 0

Terkini