-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Pasangan Bukan Muhrim Diamankan Tim Gabungan Saat Berduaan Di Dalam Stadion La Patau, Bone

Minggu, 26 Maret 2023, Minggu, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T13:21:09Z


Bone - 
Tim Patroli Gabungan mengamankan sepasang muda-mudi yang berada ditempat gelap saat warga sedang melaksanakan ibadah Shalat Tarawih di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keduanya saat diperiksa tidak mampu memperlihatkan identitas diri sebagai pasangan suami istri, maka oleh tim gabungan langsung diamankan ke Posko terpadu.


"Kemarin kami amankan sepasang remaja di Stadion La Patau. Kami duga mereka sedang pacaran di saat orang lagi salat tarawih," ujar Kabid Binmas Satpol PP Kabupaten Bone Junaidi, Minggu (26/3/2023).


Kedua sejoli itu berinisial MS (24) berasal dari Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, dan pasangannya FA (19) asal Larompong, Kabupaten Luwu. Keduanya diamankan pada Jumat (24/3) kemarin sekitar pukul 21.26 WITA.


Junaidi mengatakan, bahwa pihaknya pada setiap malam terus menggelar Patroli gabungan dalam rangka bulan suci Ramadan dan Idul Fitri. Dimana Tim ini terbagi atas 2 kelompok untuk setiap malam.


"Setiap malam ada kami selalu bagi dua tim. Kami menyasar daerah-daerah yang sering dijadikan orang berduaan di tempat gelap," sebutnya.


Junaidi menambahkan pula, bahwa pihaknya hampir setiap malam mengamankan pasangan di tempat yang berbeda. Sejak malam pertama Ramadan sampai malam ketiga sudah ada 4 pasang yang diamankan oleh tim gabungan.


"Sejauh ini yang kami sudah amankan 4 pasang. Yang kami amankan kita hubungi semua orang tuanya," jelasnya kepada Wartawan **Wahyu

Komentar

Tampilkan

  • Dua Pasangan Bukan Muhrim Diamankan Tim Gabungan Saat Berduaan Di Dalam Stadion La Patau, Bone
  • 0

Terkini