-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Calon No 4 Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an, Sebelum Paparkan Visi Misinya

Minggu, 05 Maret 2023, Minggu, Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T12:19:03Z


Sinjai,tindakmedia.com
-Sebelum Pemaparan Visi misi Calon Nomor 4 Musliati Mus S.Pd lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an, beliau yang di kenal ramah dan bersahaja, saat pemaparan visi misinya mengatakan bahwa sumber daya manusia  serta potensi di Desa Samaturue sangat banyak cuma tergantung bagaimana kita mengelolanya.


Selain  itu kata dia Musliati Mus, S.Pd saat kampanye di Dusun Balri, Minggu (5/3/23). Mengatakan Program-Program kerja yang ia paparkan diantaranya Program kerja  Desa cerdas, pengadaan website Desa,dan Kampung literasi 


"Tata kelolah penataan desa, perogram mandiri pangan berkelanjutan, Pemberian bibit unggul dan pengembangan hortikultura.


"Ini yang akan mendukung taraf hidup masyarakat khususnya para pengunjung dari luar yang di kenal itu adalah di Desa Samaturue sebagai pasar buah, "katanya.


Untuk itu, lanjut dia, Penataan kios wisata buah mulai dari perbatasan Bulukumba sampai batas desa dan kecamatan Sinjai Selatan Dan akan melakukan pengembangan di sektor pembinaan keagamaan salah satunya TKA TPA yang sudah ada tinggal bagaimana tinggal mengelola dengan baik.


"Peningkatan kapasitas bagi karang taruna dan BKB (Bina keluarga balita) itu ada posnya dan insyaa allah kita akan kembangkan. Pemerintah sebelum nya sudah baik namun perlu kita bersatu untuk melanjutkan lebih baik lagi,"ujarnya.


"Terkait mobil pelayanan sangat penting dan itu juga akan kita prioritaskan selagi itu tidak melanggar regulasi aturan yang ada. Saya siap," imbuh tersenyum*"*M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Calon No 4 Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an, Sebelum Paparkan Visi Misinya
  • 0

Terkini