-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Pakemitan bersama Kepala Desa dan petugas Puskesmas Ciawi melaksanakan Penyuntikan Terhadap Warga yang ODGJ.

Minggu, 26 Maret 2023, Minggu, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T08:49:38Z


Polres Taskot
-Bhabinkamtibmas Desa Pakemitan AIPDA Sendi B Nandika menyambangi warga yang sering kambuh penyakit ODGJ yang sangat meresahkan warga. Warga khawatir yang bersangkutan kambuh dan merusak rumah warga sekitar. 


Menurut Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota Kompol Karyaman mengatakan, bahwa jajarannya selalu berkoordinasi dengan semua pihak, untuk selalu berkerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah desa Binaan nya. 


"Sebagai upaya menjalin komunikasi antar warga saling memberikan informasi sebagai langkah antisipasi kejadian yang menonjol," ungkapnya, Minggu (26/03/23)


Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas  di wilayah desa binaan khususnya umumnya wilayah hukum Polsek Ciawi, Polres Tasikmalaya Kota tetap kondusif**Daudi/Agus trisna

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Desa Pakemitan bersama Kepala Desa dan petugas Puskesmas Ciawi melaksanakan Penyuntikan Terhadap Warga yang ODGJ.
  • 0

Terkini