-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berikan Arahan Khusus Kepada Para Perwira, Kapolres Sinjai : Agar di Atensi Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan.

Senin, 27 Maret 2023, Senin, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T04:53:05Z


Sinjai -
Usai apel jam pimpinan, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si berikan arahan khusus kepada para perwira. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Senin (27/3/2023) pagi.


Dalam arahannya, Kapolres Sinjai menyampaikan terkait kamtibmas serta pelayanan prima Kepolisian di Bulan Suci Ramadhan.


Kapolres Sinjai menyampaikan agar betul betul diatensi para perwira dan Kapolsek jajaran terkait langkah antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan. "Kita jamin keamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah, Olehnya itu kita tingkatkan kegiatan patroli dan pengamanan giat dibulan puasa.


Kapolres Sinjai mengharapkan agar kegiatan patroli diintensifkan jajarannya utamanya pada malam hari, hingga dini hari bahkan waktu subuh, hal ini merupakan upaya dari Polres Sinjai hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Sinjai di Bulan Suci Ramadhan. Ujarnya.


Dalam kegiatan Patroli untuk memantau tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, dan Selain itu petugas Patroli juga memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Jelas Kapolres Sinjai.


“Kita ketahui bersama, bahwa di bulan Ramadhan biasanya muncul berbagai gangguan kamtibmas diantaranya petasan / mercon, balap liar maupun tindak kriminal Olehnya itu kita antisipasi. Harap Kapolres Sinjai.


Kapolres Sinjai berharap hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan agar para perwira menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya hindari pelanggaran dan tanamkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dengan pelayanan prima yang kita berikan. Tutupnya.**said mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Berikan Arahan Khusus Kepada Para Perwira, Kapolres Sinjai : Agar di Atensi Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan.
  • 0

Terkini