-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wisata Sejarah Prabu Siliwangi Di Pajajar Masih Menjadi Primadona Wisatawan

Minggu, 05 Februari 2023, Minggu, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T15:51:52Z


Majalengka Mediatindak.com-
Wisata Sejarah Petilasan Sri Baduga Maha Raja Prabu Siliwangi yang terletak di Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka masih banyak dikunjungi Wisatawan baik ,asal Majalengka maupun luar Kota Kabupaten.


Destinasi Wisata tersebut selain dikunjungi oleh masyarakat yang sengaja berjiarah ke petilasan Raja Pajajaran ,juga menjadi Icon Wisata yang menjadi Primadona bagi keluarga terutama Anak Anak, dimana dilokasi tersebut selain menawarkan keindahan Alam dan udara segar,juga memiliki lokasi tempat berenang bagi anak anak dan dewasa.


 Objek wisata yang konon sebagai tempat persinggahan Raja Pajajaran (Prabu Siliwangi), sering diserbu oleh pengunjung atau wisatawan yang sengaja untuk berjiarah dan ada juga yang sengaja untuk menikmati keindahan alam. Hal ini tentunya Obyek wisata tersebut menjadi Icon Destinasi Wisata kebanggaan Majalengka.


Dikatakan salah seorang pengunjung Wisata Pajajar atau lebih disebut juga, Cipadung asal Kabupaten Indramayu menyampaikan kepada Awak Media Tindak, Minggu 5/2/2023 bahwa,dirinya dan keluarga sering berkunjung ketempat Wisata Sejarah tersebut (Cipadung).


Saya sama keluarga hampir setiap Bulan mengunjungi wisata Petilasan Prabu Siliwangi ini untuk melakukan jiarah dan apalagi setiap datangnya malam Jum,at Kliwon  .ungkap warga


Selain itu juga, saya bersama anak anak berkunjung ke tempat Berenang di Area Wisata Cipadung. Selain Panorama alam nya yang masih alami dan udaranya sangat segar,juga menawarkan kebahagiaan bagi anak anak untuk berenang.pungkasnya***Yans

Komentar

Tampilkan

  • Wisata Sejarah Prabu Siliwangi Di Pajajar Masih Menjadi Primadona Wisatawan
  • 0

Terkini