-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tingkatkan Kinerja Aparat Desa, Kades Lembang Lohe Berlakukan Cheklock

Rabu, 15 Februari 2023, Rabu, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T14:28:38Z


Sinjai,tindakmedia.com
-Demi meningkatkan pembangunan dan pelayanan di wilayahnya, kepala Desa Lembang Lohe yang sudah menjabat tiga periode ini berkomitmen bersama seluruh stakeholder untuk terus berbuat lebih baik lagi, Rabu (15/2/23).


Menurutnya, kemajuan pembangunan itu sangat di pengaruhi oleh profesionalitas dan kompetensi perangkat desa.


Oleh itu di periode ke-tiga kades Lembang Lohe Drs Mappiare M, belum lama ini memberlakukan Cheklock di kantor Desa.


Saat ditemui diruangan kerjanya Rabu (15/2/2023), Drs Mappiare M. Mengatakan, bahwa hal ini dilakukan demi untuk memudahkan pemantauan kinerja aparatnya demi tercapainya Desa Lembang lohe selangkah lebih maju.


"Kita sudah mulai berlakukan check lock sejak 1 Februari 2023, jadi semua perangkat Desa diwajibkan check lock pada waktu jam kerja, yaitu masuk pukul 8.00 dan pulang pukul 16.00 WITA," kata dia.


"Ini sudah menjadi kesepakatan bersama, dan sudah pun di perdeskan yang di ketahui oleh pemerintah Kecamatan Tellulimpoe dan DPMD kabupaten Sinjai," sambungnya.


Bahkan kata dia, akan diberlakukan bagi aparat yang melanggar  di kenakan sangsi dan sistem penggajian hanya dibayar sesuai hari kerja saja 


"Namun sebelumnya kita tetap akan berikan surat peringatan sebanyak tiga kali, tapi jika masih melanggar ada konsekuensi yang menanti.


"Selain dari pemberlakuan check lock juga akan saya evaluasi kinerja aparat setiap bulannya, Saya berharap di periode ke-tiga saya ini kinerja aparat lebih ditingkatkan berbanding tahun-tahun kemarin," ungkapnya. 


Selain itu pria kelahiran 16 mei 1964 ini, mengatakan bahwa dengan seperti ini, ia yakini  Lembang Lohe terdepan dalam melakukan pelaporan pertanggung jawaban setiap tahunnya. Tertib administrasi, taat hukum dan perundang undangan.***M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kinerja Aparat Desa, Kades Lembang Lohe Berlakukan Cheklock
  • 0

Terkini