-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sejumlah Tokoh Masyarakat Dusun Candra/ Karapyak Desa Karayunan Gelar Peringatan Isra Miraj 1444. H

Sabtu, 25 Februari 2023, Sabtu, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T14:01:26Z

Majalengka,mediatindak.com-Peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW  1444.H terus dilaksanakan di setiap pelosok Desa Dan Kota di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.


Salah satunya yang terpantau oleh Awak Mediatindak.com, sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda Dusun Candra /Karapyak RT 001 RW 002 Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka menggelar acara keagamaan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad .SAW 1444 H Saptu, 25/2/2024 Bertempat Di Masjid AN NUR Karapyak.


Hadir dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat, H.Elon Sukalam,H.Suhardi,H.Asep Abi ,dan Sejumlah Tokoh Masyarakat lainnya,serta Kepala Desa Karayunan.


Sementara, Kegiatan keagamaan tersebut di isi oleh siraman Rohani atau Tausiyah Islam oleh Ustadzah Hj.Lilis.RCA ,Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Tsani dari Desa Nanggerang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.


Dikatakan ketua panitia penyelenggara Hari Besar Islam (PHBI) tingkat Dusun Candra /Karapyak , H.Elon Sukalam menyampaikan bahwa, dirinya dan seluruh panitia penyelenggara merasa bangga dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia serta masyarakat.


Saya atas Nama Panitia Penyelenggara kegiatan PHBI tingkat Dusun Karapyak merasa bangga dan mengapresiasi kepada jajaran panitia dan masyarakat yang telah berusaha payah menyelenggarakan kegiatan ini hingga usai acara.ungkapnya


Oleh sebab itu, saya berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh Donatur yang telah memberikan sumbangannya baik, dalam bentuk Materi, Pikiran dan tenaganya. Semoga atas bantuan yang diberikan untuk kegiatan Isra Mi'raj ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT. Tuturnya


Mudah mudahan (Masih lanjut H.Elon, kegiatan keagamaan khususnya dilingkungan Warga Dusun Candra/Karapyak dapat dilaksanakan lagi kedepannya secara berkesinambungan.pungkas H.Elon.***Yans

Komentar

Tampilkan

  • Sejumlah Tokoh Masyarakat Dusun Candra/ Karapyak Desa Karayunan Gelar Peringatan Isra Miraj 1444. H
  • 0

Terkini