-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Samapta Polres Tasikmalaya, Sampaikan Himbauan Pada Warga Masyarakat, Dalam Pelaksanaan Giat Patroli Dialogis.

Sabtu, 18 Februari 2023, Sabtu, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T02:52:05Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kegiatan anggota Sat Samapta Polres Tasikmalaya, yang melakasanakan kegiatan Operasi Patroli dalam rangka meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas khususnya C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Hal ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diseluruh wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (15/2) kemarin Siang yang bertempat disekitar pemukiman, penduduk, dilokasi Pertokoan, lokasi Objek Vital, di Kantor Instansi Pemerintah, kemudian  diwilayah Pasar dan terminal serta ke lokasi yang diperkirakan rawan gangguan kamtibmas dan tindak Kriminalitas.


Kegiatan Satuan Samapta Polres Tasikmalaya melaksanakan Kegiatan tersebut dengan berpatroli yang dilalui adalah di wilayah Mangunreja,  Komplek Gedung Bupati dan disekitar Terminal Singaparna.


Dengan anggota melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melalui Patroli Dialogis dengan metode Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tindak Kriminalitas Khususnya C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Juga kami pun memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang berada di sekitar komplek Gedung Bupati untuk memperhatikan kamtibmas terkait antisipasi adanya C3 Dan Memberi himbauan selalu waspada premanisme dan geng motor.


Selain itu, juga kami pun memberikan himbauan kepada para pengguna kendaraan bermotor untuk mentaati aturan berlalu lintas. kami pun mengingatkan kepada para pemuda yang nongkrong dipinggir jalan agar tetap berhati-hati dan selalu waspada serta memperhatikan keselamatan untuk dirinya.


"Dikatakan oleh Kasat, bahwa situasi sampai saat Ini di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya masih dalam keadaan aman dan kondusif." Ungkap Kasat Samapta Polres Tasikmalaya, IPTU SOLIHIN, S.H***Daudi/udek

 

Komentar

Tampilkan

  • Sat Samapta Polres Tasikmalaya, Sampaikan Himbauan Pada Warga Masyarakat, Dalam Pelaksanaan Giat Patroli Dialogis.
  • 0

Terkini