-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rusaknya Jalan Depan Pintu Masuk Gerbang Tol Gabus, Drahim Sada: Pemkab Bekasi dan Pengelola Tol Agar Tidak Saling Lempar Tangung Jawab.

Rabu, 22 Februari 2023, Rabu, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T02:36:45Z


Bekasi, tindakmedia.com
- Kondisi Jalan Raya Gabus depan jalan lintasan keluar dan masuk ke gerbang pintu Tol Gabus saat ini terlihat hancur parah dan sudah ditumbuhi pohon pisang.


Melihat sudah parahnya jalan Raya Gabus di perampatan jalan masuk dan keluar arah pintu Gerbang tol Gabus ini, mendapat sorotan serius dari tokoh masyarakat Gabus, Haji Drahim Sada.


Drahim Sada merupakan pentolan Organisasi masyarakat Jawara Jaga Kampung (Jajaka) di Kabupaten Bekasi, merupakan tokoh Masyarakat yang sangat disegani di Gabus ini, mengecam keras kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi atas terjadinya penelantaran ruas jalan Raya Gabus - Tambelang yang Rusak Berat, dimana jalan tersebut sudah miring dan longsor akibat Gerusan air dari sisi kali.


Kegeraman Drahim Sada terlontar saat  disampaikannya usulan dan kritikan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tambun Utara Rabu, (12/02/2023) bertempat di Aula Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Menurut Drahim Sada, bahwa dirinya telah menanyakan kepada pihak pengelola jalan tol, terkait longsoran dan patahnya jalan Raya depan jalur masuk dan keluar arah pintu tol Gabus, yang lebih kurang 70 meteran panjangnya, dimana jalan itu menurut Drahim Sada kepada pihak pengelola tol adalah tangung jawab Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, dijelaskan Drahim Sada, pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan di hadapan Muspika kecamatan Tambun Utara.


Drahim Sada pada Musrenbang Kecamatan Tambun Utara meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk serius memperhatikan dan membenahi kondisi Ruas jalan yang buruk tersebut***Rudy H. L/Gutman Sitanggang.

Komentar

Tampilkan

  • Rusaknya Jalan Depan Pintu Masuk Gerbang Tol Gabus, Drahim Sada: Pemkab Bekasi dan Pengelola Tol Agar Tidak Saling Lempar Tangung Jawab.
  • 0

Terkini