-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rapat Bulanan PC Himpaudi Sukaresik Dibuka dengan Senam

Rabu, 08 Februari 2023, Rabu, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T15:08:58Z


Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Rapat rutin bulanan PC Himpaudi Kecamatan Sukaresik yang dilaksanakan pada Pukul 09.00 WIB, Selasa (7/2/2023) di Kober Baitul Qur'an Kampung Bojongsoban, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik, sebelum pada acara Rapat, terlebih dahulu digelar Senam Santai yang diikuti oleh ibu ibu pengurus Kober.

Pada acara Senam ibu ibu itu tampak terbangun kekompakan dan kebersamaan yang padu dan ceria diantara para pengurus Kober.


Setelah selingan Senam, acara Rapat rutin bulanan dibuka oleh Penilik Paud, Drs.Ahmad Apendi, yang seterusnya acara Rapat dipimpin oleh ketua PC Himpaudi Sukaresik Ibu Ucu Dety Nugraha,.S.Pd.


Dalam Rapat rutin bulanan itu dibahas mengenai peningkatan lembaga lembaga Kober yang ada di Kecamatan Sukaresik. Ada 22 Lembaga Kober di Himpaudi Sukaresik yang sudah berjalan dan terverifikasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya. Ada pun kepengurusannya terdiri dari Ketua PC Ibu Ucu Dety Nugraha,.S.Pd, Sekretaris Kamaludin,.S.Ag, Bendahara Ajeng, dan Bidang keorganisasian, Pipik Taufik,.S.Pd.


Dalam Rapat rutin bulanan itu, sekaligus ada acara penyerahan Piala penghargaan dari PC Himpaudi kepada pemenang Lomba Literasi Orang Tua murid, yang penyerahannya oleh Penilik PAUD Kober Drs.Ahmad Apendi, Pemred Media TINDAK Dudi Daudi, dan Ketua PC Himpaudi Sukaresik, Ucu Dety N,.S.Pd.


 Untuk peringkat Juara 1 Lomba Literasi Orang Tua Murid, yaitu Paud Kober Ceria Assalam, Desa Cipondok, Juara 2 PAUD MIFTAHUL KHOZAN, Desa Banjarsari, Juara 3 PAUD AL-MUNAWAROH, Desa Sukamenak.***Daudi/Asep

Komentar

Tampilkan

  • Rapat Bulanan PC Himpaudi Sukaresik Dibuka dengan Senam
  • 0

Terkini