-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Program Polisi Penolong Presisi Polsek Mangkubumi, Bagikan Sembako Untuk Lansia

Jumat, 03 Februari 2023, Jumat, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T13:36:57Z


Polres Taskot,tindakmedia.com
--- Program Polisi Penolong Presisi Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota,  membagikan paket sembako kepada seorang warga lajut usia bernama Hamdanah (60) di Kampung Palayangan Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jumat (03/02/23)


Saat menerima paket sembako dari Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono dan Bhabinkamtibmas,  Hamdanah yang kesehariannya menjadi buruh gantungan baju, tampak menangis penuh haru.


"Haturnuhun, bapa sing diparanjangkeun yuswa, didoakeun ku abdi sing kagentosan nu langkung ti kieu," ucapnya


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentik kepeduliannya terhadap warga lansia dan kurang mampu.


"Ini sebagai perhatian dan kepedulian Polri kepada warga lansia dan kurang mampu, untuk sedikit membantu kebutuhan perekonomiannya," ungkapnya


Pada kesempatan itu, dengan berjalan kaki, Kapolsek Mangkubumi dan Bhabinkamtibms membagikan puluhan bantuan paket sembako untuk warga lansia dan kurang mampu di wilayah tersebut.


Sementara itu menurut Dasep Ruhiat Ketua RW 07 Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi mengatalan, mengapresiasi kegiatan Polsek Mangkubumi membagikan paket sembako.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bapak Kapolsek Mangkubumi, dengan Program Polisi Penolong Presisi, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang sakit serta lansia dan kurang mampu," tegasnya***amin/udek







 

Komentar

Tampilkan

  • Program Polisi Penolong Presisi Polsek Mangkubumi, Bagikan Sembako Untuk Lansia
  • 0

Terkini