-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Tanjungjaya, Laksanakan Giat Sosialisasi Didesa Sukasenang.

Sabtu, 18 Februari 2023, Sabtu, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T03:40:44Z


Polres Tasikmalaya, tindakmedia.com
-Kegiatan Polsek Tanjungjaya, pada hari kamis, 16 Februari  2023 kemarin siang yang telah melaksanakan giat Sosialisasi yang bertempat di Desa Sukasenang kecamatan Tanjungjaya kabupaten  Tasikmalaya.

 

Giat tersrbut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya, Desa Sukasenang, yakni oleh Briptu Lukman Nurhakim.


Dalam kekegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Desa Sukasenang Briptu Lukman Nurhakim, yakni melaksanakan giat sosialisasi dengan warga masyarakat  bebedahan Desa Sukasenang Kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya serta sekaligus  memberikan penyuluhan tentang nomor telepon dinas agar warga masyarakat mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan pihak kami dari kepolisian Polsek Tanjungjaya.


"Dengan adanya giat tersebut, kami berharap dapat terlaksananya interaksi dengan warga untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari gangguan keamanan, Serta tersosialisasikannya nomor telepon dinas agar warga masyarakat mudah dalam  menghubungi kami jika membutuhkan bantuan,"ujarnya Kapolsek Tanjungjaya, IPTU JAJAT JATNIKA***Amin/udek

 

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Tanjungjaya, Laksanakan Giat Sosialisasi Didesa Sukasenang.
  • 0

Terkini