-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Salawu Makin Intens Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Ke Pedesaan Guna Membantu Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi.

Minggu, 12 Februari 2023, Minggu, Februari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-02-12T05:42:50Z


Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.tindakmedia.com
-

Kegiatan hari ini Jum'at siang kemarin,10 Februari 2023. Ps. Kanit Samapta Polsek Salawu Aipda Dwi Hindarto melaksanakan giat Patroli dialogis sekaligus silatuhrahmi kamtibmas dengan warga masyarakat yang bertempat dikedusunan langkob Desa Tanjungsari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.


Giat tersebut di laksanakan dalam rangka terlaksananya interaksi dengan warga masyarakat untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari setiap  gangguan keamanan yang jadi keluhan warga.


Pada kesempatan tersebut petugas juga mengajak pada Warga Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Harkamtibmas dalam rangka pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19." ujar Aipda Dwi Hindarto.


Kapolsek Salawu, dalam kesempatan tersebut mengatakan kami bersama anggota terus makin intens melaksanakan giat sambang  silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat guna mensosialisasikan pentingnya Menjaga kamtibmas pada warga masyarakat dipedesaan, "Tutur Kapolsek Salawu, IPTU DEDI DARSONO, SH***yanto

 #humas polres tasikmalaya kakubapen polda jabar.

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Salawu Makin Intens Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Ke Pedesaan Guna Membantu Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi.
  • 0

Terkini