-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polri Ungkap Pasti Ada Cara untuk Kurangi Kepadatan saat Jalur Mudik Lebaran 2023

Selasa, 28 Februari 2023, Selasa, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T11:17:28Z


Jakarta,tindakmedia.com
- Dalam rangka menjelang Bulan Puasa dan lebaran Hari Raya Idul Fitri, Korlantas Polri akan menyiapkan infrastruktur, dan pengamanan jalur mudik Lebaran 2023. Dirkamsel Korlantas Polri, Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H., mengungkapkan hal tersebut saat melakukan pengecekan jalur mudik Tol Semarang-Surabaya pada Jumat, (24/2/23) kemaren.


"Semuanya sudah baik, tinggal mempersiapkan pengamanannya, infrastruktur kami siapkan khususnya personel yang bertanggung jawab untuk pengamanan," jelasnya.


Dirkamsel Korlantas Polri itu juga berharap agar nantinya aparat kepolisian di daerah dapat lebih tanggap dan jeli saat melihat situasi. Anggota kepolisian yang berada di ruas jalur tol juga disebut bertugas untuk dapat mengurangi kepadatan kendaraan yang mungkin akan terjadi selama periode mudik Lebaran nanti.


"Jadi perlu ada keberadaan anggota yang mengatur. Pasti ada cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi kepadatan, yang penting anggota siap dengan cara bertindak yang tepat," tutupnya***dad

Sbr. Tribrata

Komentar

Tampilkan

  • Polri Ungkap Pasti Ada Cara untuk Kurangi Kepadatan saat Jalur Mudik Lebaran 2023
  • 0

Terkini