-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES TASIKMALAYA MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1444 H

Kamis, 16 Februari 2023, Kamis, Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T12:53:14Z


POLRES TASIKMALAYA,TINDAK.COM
- Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. dan jajarannya memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H. bertempat di Masjid An Nur Polres Tasikmalaya, Rabu (16-02-2023)


Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., Wakapolres Tasikmalaya Kompol Muhammad Alan Haikel, S.K.M., S.I.K., M.I.K., para Pejabat Utama, para Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya beserta pengurus, dan seluruh personil Polres Tasikmalaya


Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. mengatakan Tema pada Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H. Ini  yaitu “Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi ”.


Kapolres berpesan dalam sambutannya agar senantiasa menauladani nilai keimanan dan ketaqwaan Nabi Muhammad SAW kepada Allah SWT dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan senantiasa bersyukur atas limpahan nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita selama ini.


Anggota Polri khususnya Polres Tasikmalaya, harus dapat membangun kehidupan bermasyarakat yang santun, ramah, menyejukan dan toleran sebagai implementasi dari karakter Islam yang Rahmatan Lil Alamin.


Anggota Polri harus dapat mewujudkan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, bermoral, dan berbudaya serta dapat menjaga perbedaan dalam kemajemukan, sehingga stabilitas kamtibmas dapat tetap kondusif.


Mudah-mudahan momentum peringatan Isra’ Mi'raj ini dapat menjadikan diri kita lebih dekat kepada Allah SWT dan semoga kita semua senantiasa mendapat keberkahan serta perlindungan dari Allah SWT, pungkas Kapolres Tasikmalaya.***Daudi/Yanto

Komentar

Tampilkan

  • POLRES TASIKMALAYA MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1444 H
  • 0

Terkini