-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Kapuas Hulu Rutin Laksanakan Binrohtal

Kamis, 23 Februari 2023, Kamis, Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T13:26:03Z


Putussibau,Polda Kalbar -
Sebagai peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar rutin melaksanakan kegiatan Binrohtal.



Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis. Seperti pada hari ini Kamis tanggal 23 Pebruari 2023, bertempat di Mesjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu kegiatan Binrohtal bagi personil yang beragama Islam sedangkan yang beragama Nasrani dilaksanakan di aula Polres Kapuas Hulu, kegiatan Binrohtal tersebut dilangsungkan pagi setelah pelaksanaan apel yang di ikuti oleh personil Polres Kapuas Hulu.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Jaspian mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini yang dilaksanakan setiap hari Kamis bertujuan positif, yakni guna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri khususnya personil Polres Kapuas Hulu dengan harapan sikap dan mental personil Polres Kapuas Hulu yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.


"Binrohtal ini secara terus menerus dilaksanakan agar personil Polri khususnya di Polres Kapuas Hulu dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada Allah SWT, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat," kata Iptu Jaspian.


Selanjutnya Iptu Jaspian menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis bagi yang beragama Islam maupun yang beraga Nasrani adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya personil Polres Kapuas Hulu untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.


"Kegiatan semacam ini wajib diikuti seluruh personil Polres Kapuas Hulu baik yang beragama Islam maupun Nasrani, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran personil Polres Kapuas Hulu yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas rutin sehari-hari," kata IPTU Jaspian 

Penulis : Atet/Hms Res KH 

 

IG @ humas_polreskapuashulu

FB Polres Kapuas Hulu

TW @HumasResKH

YT Humas Polres Kapuas Hulu

Website https://www.humaspolreskh.com/

Komentar

Tampilkan

  • Polres Kapuas Hulu Rutin Laksanakan Binrohtal
  • 0

Terkini