-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Tanjungjaya Laksanakan Giat Sambang Dengan Para Tokoh Di kedusunan Leuwimulang.

Selasa, 07 Februari 2023, Selasa, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T23:33:04Z


PolresTasikmalaya,tindakmedia.com-
Kegiatan Polsek Tanjungjaya  pada hari Kamis ( siang kemarin, yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya yakni oleh Bripka Saeful Ramdhani, yang bertempat didesa Binaannya. 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh 

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Desa Tanjungjaya, yakni melaksanakan giat sambang dengan para tokoh masyarakat yang bertempat dikampung Leuwimulang Desa Tanjungjaya Kecamatan  Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya.


Dalam giat tersebut Bripka Saeful memberikan penyuluhan tentang nomor telepon dinas, dengan tujuan  agar warga masyarakat mudah menghubungi pihak kami  jika membutuhkan bantuan dari kepolisian Polsek Tanjungjaya."Ungkap Bripka Saeful Ramdhani.


Adapun yang kami harapkan dari kegiatan tersebut yakni dapat terlaksananya interaksi dengan warga masyarakat untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari setiap gangguan keamanan yang ada.


"Dikatakan oleh Kapolsek Tanjungjaya dengan  tersosialisasikannya nomor telepon dinas ini kami harapkan  agar warga

 masyarakat dapat dengan mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan kami dari Polsek Tanjungjaya,

," Ya diwilayah hukum Polsek Tanjungjaya kami dan Anggota saat ini  terus melaksanakan giat sambang ke Desa Desa guna sosialisasi Kamtibmas dengan nomor dinas kami yang bisa di hubungi selama 1 x 24 jam, jika ada gangguan kamtibmas." Tandas Kapolsek Tanjungjaya, IPTU JAJAT JATNIKA***DAD/Abdurohman

 

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Tanjungjaya Laksanakan Giat Sambang Dengan Para Tokoh Di kedusunan Leuwimulang.
  • 0

Terkini